8 Kondom Unik

/, Blog/8 Kondom Unik

8 Kondom Unik

2015-07-21T13:00:28+00:00 21-Juli, 2015|Categories: Artikel, Blog|Tags: , , |

Kemarin, Sobat ASK sudah ngejabarin berbagai mitos soal kondom dan faktanya. Salah satu mitos yang paling sering muncul adalah bahwa hubungan seks yang pakai kondom itu bakal gak “berasa” dan membosankan. Padahal, sebenarnya semuanya tergantung pada jenis kondom yang kamu pakai. Berikut kondom unik yang ada saat ini.

Nah, gimana kalau kamu pakai kondom yang kayak begini?

 

1. Kondom Rasa Bacon

Kondom yang satu ini gak cuma terlihat seperti bacon (olahan daging yang mirip daging asap), tapi juga dilicinkan dengan minyak rasa bacon. Jangan salahkan kami kalau kamu malah nafsu makan pakai kondom yang satu ini.

 

2. Kondom dengan Satuan Ukuran

Penasaran berapa ukuran penismu? Yuk mari pakai condometric, produk kondom yang lengkap dengan ukuran – sama seperti penggaris. Peringatan: dilarang baper kalau ukuran penismu ternyata gak “sejantan” yang diharapkan.

 

3. Kondom yang Pakai Jas

Nah, ini dia kondom buat kamu yang gemar sama film James Bond atau bekerja sebagai pramusaji di acara-acara kawinan. Kalau dandananmu sudah rapih, masa penis kamu berantakan? Jangan sedih, ada kondom jas yang siap membuatmu tampak rapih dari ujung kepala sampai ujung penis.

 

4. Kondom Obama

Nah, nah, nah. Kondom ini beredar saat Pemilihan Presiden Amerika Serikat di 2009 lalu. Dan jangan khawatir, ada juga kondom mereka John McCain dan Sarah Palin, kedua kandidat lain yang saat itu jadi saingan Obama.

Mungkin di Pilpres 2019 nanti, ada yang terinspirasi bikin kondom merek Jokowi?

 

5. Kondom rasa Whiskey

Waini. Kalau kamu terlalu bokek untuk beli whiskey di bar atau pub terdekat, kamu bisa cicipi kondom ini. Agar sesuai dengan budaya Indonesia, harusnya kita juga bikin kondom rasa ciu dan Anggur Merah cap orang Tua, nih.

 

6. Kondom bentuk Dinosaurus

Erm. Oke. Kami gagal paham.

 

7. Kondom Glow-In-The-Dark

Kondom merek Love Light ini bisa glow in the dark alias nyala dalam gelap, loh. Cuma kami gak kebayang sih nanti tampangnya jadi seperti apa. Kami gak mau bayangin juga.

 

8. Kondom Piala Dunia 2014

Kondom dengan warna ala baju timnas sepak bola Brazil ini muncul saat Piala Dunia 2014 lalu. Pertanyaan kami: pertama, kenapa bentuknya jadi seperti pisang yang baru matang? Kedua, apakah ada warna-warna lain untuk timnas lain pula? Apa ada kondom oranye untuk pendukung timnas Belanda, misalnya?

 

Kamu bisa pakai kondom yang aneh-aneh kayak gini, atau pakai kondom yang biasa aja. Yang penting pas sama kamu, dan aman buat kamu dan pasanganmu. Kalau ada pertanyaan atau bingung mau dapat kondom dari mana, hubungi saja klinik di dekatmu yang bisa kamu pilih dari sini, atau colek kami di @SobatASK!

 

 

Disadur dari:
http://www.gurl.com/2014/06/18/weird-themed-condoms
http://www.oddee.com/item_96862.aspx