4 Alasan Kamu Harus Belajar Seksualitas di Sobat ASK

/, Blog/4 Alasan Kamu Harus Belajar Seksualitas di Sobat ASK

4 Alasan Kamu Harus Belajar Seksualitas di Sobat ASK

2015-08-21T12:25:50+00:00 21-Agustus, 2015|Categories: Artikel, Blog|Tags: , , |

Sudah buka Ruang Belajar SobatASK belum? Bagi yang belum, nih alasan kenapa kamu harus banget buka ruang belajar SobatASK.

 

1. Kamu Bisa Belajar Banyak

Di ruang belajar ini, kamu gak cuma bisa cari tahu soal seksualitas, gender, dan kesehatan reproduksi. SobatASK juga bakal ngobrolin kehamilan, infeksi menular seksual, sampai narkoba, alkohol dan rokok, bahkan sekalian soal hak asasi manusia. Pokoknya, pertanyaan kamu yang pastinya sudah segudang soal semua ini bakal terjawab dan dibahas.

 

2. Bisa Dibuka Kapan Aja

Kamu gak dikejar-kejar tenggat waktu kok kalau belajar bareng SobatASK. Kamu juga gak dilarang nyontek sama mbah Google dan buka-buka referensi lain untuk cari tahu lebih banyak – malah, keren banget kalau kamu punya temuan tambahan tentang topik-topik yang dibahas di SobatASK. Kamu bisa belajar kapan saja, di mana saja, dan sambil ngapain saja.

 

3. Gak Bikin Pusing

Ngobrolin seksualitas, gender, dan kesehatan reproduksi emang kadang-kadang bikin pusing. Rasanya kayak kita harus jadi dokter atau perawat dulu buat ngerti beginian, padahal semua ini penting untuk diketahui sama siapa saja. Tapi jangan khawatir, teman-teman di balik SobatASK juga pernah ngerasain betapa ngeselinnya gak punya ruang belajar yang nyaman, santai, dan menyenangkan.

Semua video tutorial dari SobatASK sudah dirancang agar seasik, senyaman, dan segampang mungkin. Dan kalau kamu masih gak ngerti juga maksudnya, gapapa kok! Chat kami aja di fitur Obrolan, atau colek kami di Twitter dengan akun @SobatASK.

 

4. Gak Makan Waktu

Siapa bilang belajar soal beginian perlu waktu satu semester sendiri? Video-video yang dikasih di ruang belajar SobatASK semuanya singkat, padat, dan bergizi kok. Gak banyak buang waktu, gak banyak makan pulsa modem, dan yang jelas semuanya bisa ditonton sambil nyicil.

 

Tunggu apa lagi? Daripada salah sangka dan bingung melulu soal isu seksualitas dan kesehatan reproduksi, buka aja langsung di sobatask.net/ruangbelajar ūüôā