Kamu Nggak akan Hamil Kalau Melakukan 5 Hal Ini

/, Blog/Kamu Nggak akan Hamil Kalau Melakukan 5 Hal Ini

Kamu Nggak akan Hamil Kalau Melakukan 5 Hal Ini

2016-05-26T15:47:25+00:00 26-Mei, 2016|Categories: Artikel, Blog|Tags: , , , |

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”DENGAR”]
Perhatian, perhatian, semua pemirsa SobatASK! Kali ini kami ingin menjawab beberapa mitos yang berseliweran di mana-mana soal kehamilan yang tidak diinginkan alias KTD. Tidak ada yang mau hamil sebelum mereka siap, tapi apakah berbagai aktivitas “unyu-unyu” yang kamu lakukan sama pacarmu itu bisa menyebabkan kehamilan? Banyak yang parno soal ini dan SobatASK siap menjawab.

Kamu enggak akan hamil kalau pasanganmu…

 

1. Ejakulasi di Badanmu

Enggak tahu deh kalian barusan berbuat apa. Mungkin kalian grepe-grepe, mungkin kamu pegang-pegang penis dia, atau semacamnya. Alkisah, dia ejakulasi di perut, paha, atau daerah sekitar vagina kamu.

Jangan khawatir, tubuhmu enggak bakal menyerap sperma dan membuatmu hamil.

TAPI KAMU BISA HAMIL, KALAU ejakulasi terjadi di dalam vagina kamu. Asal enggak di dalam, sperma itu enggak akan merayap masuk ke vaginamu dan menghamilimu, kok.

 

2. Melakukan Seks Oral

Kamu enggak akan hamil hanya karena pasanganmu ejakulasi di dalam mulutmu setelah seks oral. Sperma yang ditelan enggak akan masuk ke rahim kamu. Cuma berhubungan seks oral tanpa menggunakan kondom berisiko menularkan infeksi menular seksual. Jadi, jangan lupa untuk pakai kondom.

TAPI KAMU BISA HAMIL KALAU: kalian seks oral dan dia ejakulasi di dalam vagina kamu.

 

3. Kalian Petting

Ketika kamu menyentuh dan memijat alat kelamin atau daerah rangsangan pasangan kamu, itu dinamakan petting. Belum tentu petting ujung-ujungnya berhubungan seks. Kalau pasanganmu ejakulasi saat petting, kemungkinan besar kamu enggak akan hamil.

TAPI KAMU BISA HAMIL KALAU: kalian petting lalu dia ejakulasi dalam vagina kamu.

 

4. Menggesek-gesekkan Tubuh

Kalau kalian menggesek-gesekkan tubuh kalian ke satu sama lain–entah dengan pakaian atau tidak–kamu enggak akan hamil. Apalagi kalau kalian berpakaian. Sperma enggak bisa menembus sekian banyak lapisan pakaian dan berenang masuk ke vagina kamu.

TAPI KAMU BISA HAMIL KALAU: kalian menggesek-gesekkan alat kelamin ke satu sama lain, sudah tidak berpakaian, dan beberapa kali dia memasukkan penisnya ke vaginamu walau tidak sepenuhnya. Jika si laki-laki sudah terangsang, penisnya akan mengeluarkan cairan bernama pre-ejaculate yang sudah mengandung sperma walau cuma sedikit.

Tentu saja, kalau kalian menggesek-gesekkan tubuh dan terjadi ejakulasi dalam vagina kamu, ya kamu bisa hamil.

5. Melakukan seks anal

Gimana kalau kalian tidak melakukan hubungan seks yang penetratif ke vagina, tapi melakukan hubungan seks anal atau ke lubang pantat? Enggak akan hamil sih. Tapi, jika dilakukan tanpa menggunakan kondom, seks penetratif dalam bentuk apa pun tinggi banget risiko infeksi seksual menularnya. Jika dilakukan tanpa pelicin, bakal sakit banget.

TAPI KAMU BISA HAMIL KALAU: kalian berhubungan seks anal dan dia ejakulasi di dalam vagina kamu.

 

TAPI INGAT, bukan berarti lantas kalian bisa melakukan semua hal di atas seenaknya sendiri. Banyak tindakan seksual, jika tidak dilakukan dengan pengaman atau kontrasepsi, bisa berujung pada infeksi menular seksual. Lebih baik, tunda hubungan seksual sampai kamu dan pasanganmu sama-sama siap. Kalau kalian merasa sudah siap, jangan lupa pakai kontrasepsi. Kamu bisa mendapatkan kontrasepsi di sini.

Play safe!

 

 

Sumber:
gurl.com/2016/02/17/things-that-wont-make-you-pregnant
101waysyoucantgetpregnant.com